Meningkatkan Pengunnjung Blog

Meningkatkan pengunjung blog adalah artikel yang sering di cari oleh para blogger pemula. begitu juga saya ketika baru-barunya membuat blog.
 karena ingin blog saya cepat banyak pengunjung langsung saja deh tanyak pada om google gimana sih cara meningkatkan pengunjung blog....
ternyata banyak sekali yang bisa kita lakukan salah satunya dengan menyebar link kita ke media sosial cara ini memang manjur tapi tidak akan bertahan lama jika isi blog kita hanya sedikit.
karena si pengunjung blog kita akan mampir sesaat saja dan melihat isi blog kosong mereka tidak akan mampir kembali...

Jadi menurut saya cara yang paling ampuh adalah menulis artikel dulu perbanyak konten menarik dan bermanfaat dulu, fokus menulis, karena  di setiap artikel yang kita tulis akan menjadi pintu menuju blog kita. contoh kita membuat 2 artikel dengan judul yang berbeda.. otomatis kita memiliki 2 pintu tambahan
saat orang melakukan pencarian di google dan pencarian tersebut terkait dengan judul posting atau artikel yang kita tulis maka ada kemungkinan blog kita tampil di google.. jadi semakin banyak artikel yang tertulis semakin banyak juga pintu kita atau kesempatan blog kita tampil di google.

cukup sekian info kali ini semoga bermanfaat
salam keymastersolution.com
Previous Post Next Post