Aplikasi Yang Wajib Di Install Warnet

Saya sudah 4 tahun bekerja di warnet, berbagai aplikasi sudah saya coba untuk melengkapi fasilitas pada warnet tempat saya bekerja. dari yang begus sampai yang terbagus.
mengistal aplikasi di PC warnet jangan terlalu banyak, agar tidak mengakibatkan PC jadi lemot.

di bawah ini adalah Aplikasi yang wajib di install pada komputer warnet

1. System Operatsi
 saya sarankan menggunakan windows 7 karena sangat mudah dan ringan

2. Billing
aplikasi ini digunakan untuk mengatahui tarif client. saya sarankan untuk menggunakanbilling microtic

3. Browser
aplikasi ini untuk jelah di internet, saya sarankan menngguanakn google chrome dan mozilla

4. Office
aplikasi yang digunakan untuk membuka document yang sering dimiliki oleh customer
di sarankan mengguankan -> Microsof Office dan adobe reader

5. Media Player
Di sarankan mengguankan WMP, Winamp, Gom, KMP

6. Tool yang sangatpenting
- Deep freeze (di guanakan untuk membekukan localdisk windows agar custemer tidak dapat merubah settingan dll)
- radmin (dugunakan untuk meremote client, seperti full control, file transfer Dll)
- ccleaner - di guanakn untuk membersihkan history cookies, dll


Sekian Info kali Ini Semoga bermanfaat
Previous Post Next Post